Minggu, 17 Juli 2011

broke up! (part 1)

gw gatau kenapa gw ga bisa ngelupain dia. tapi gw sadar kalo gw emang gak terlalu berarti buat dia. oh iya, lupa ngenalin dan ceritain semuanya yah? haha.
jadi gini, setelah gw mati-matian ninggalin Diar (nama boongan). seminggu sebelum gw putus sama dia, gw jadian lagi sama cowok (cowok yaa, ga salah loh ini cowok wkwk). dia senior gw waktu di SMA ***. tau gaak, ternyata sebelumnya kita tuh deketan meskipun ga saling kenal. jadi waktu  ujian tengah semester kan duduknya campur kelas X sama kelas XII. nah, dia duduk disamping temen gw yang didepan gw. kebayang ga? kebayang dong. dia duduk di serong kanan depan gw.
kita mulai kenal di facebook. gatau siapa duluan yang nge-add. dia nge-wall gw. yaa gw bales dong. apalagi pas gw liat infonya dia, dia ternyata senior gw. baru deh kita deket. terus dia minta nomer hape gw, gw kasih. mulai deh sms-an.
selama smsan dan deket itu kan gw masih status pacaran. jadi gw gak terlalu mau akrab akrab sama dia. akhirnya gw bilang sama kalo gw udah punya pacar dan nganggep dia temen. gw gatau kalo dia punya feel ke gw. makanya ngerasa aneh karena dia udah jarang banget sms gw.
terus gw sms dia duluan. basa basi gitu. akhirnya jadi santai lagi smsannya. dia nawarin buat nelpon gw. gw iya-in deh tu. akhirnya dia nelpon gw. guess what?? gw langsung naksirrr sama suaranya. jangan tanya kenapa. karena gw ga tau hahaha.
di akhir akhir telponan dia nyinggung tentang status pacaran gw. dia bilang semoga gw langgeng. disaat itu gw udah eneg kan sama Diar itu. gw bilang, "jangan doain gitu ah gal". dia nanya kenapa. awalnya gw ragu ragu buat cerita. tapi dia nyuruh gw terbuka. toh, dia juga terbuka kan sama gw. oke, akhirnya gw cerita. dia kaget sama yang gw alamin!!
dan saat itu gw minta saran saran ke dia. karena gw ngerasa berat buat ninggalin si Diar itu. bukan berat karena perasaan gw. pasti susah dong kalo mutusin orang se-freak Diar. dia ngasih gw saran saran. gw cukup jadi kuat dan tegas buat ngambil keputusan untuk ngelakuinnya.
sehabis gw cerita itu, dia mulai serius ngomong sama gw. then, dia ngucapin kata kata yang bikin pipi gw kaya tomat!!! right, dia nembak gw!
karena gw jawabnya lama (padahal gw lagi nyengir nyengir bo!). dia bilang "yaa gapapa kalo lo ga terima juga gapapa. kita bisa temenan aja kok". oh men! dont fast to hopeless, please! pikir gw. gw langsung sanggah kata kata dia "kasih aku waktu dulu dong untuk ngerasain rasa berbunga bunga ini". dia ketawa "terus jadi gimana?". gw jawab "iya-aku-mau" (masih cengar cengir). "thanks verrr, makasih ya sayang" kata dia. karena jam udah hampir jam 1, dia ngucapin selamat tidur ke gw. theeeennn, i got the great dreamt that night.
 ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar