Jumat, 20 Januari 2012

lupain ya LUPAIN

ah ternyata gw susah lupain
aaaaargh gimana caranyaaa?
selalu gw pengen tau tentang dia. tapi pointless dan malah makin bikin gw sakit ati.
heaaaahh mulai lebay gw!
suatu saat, pokoknya gw ga akan dapet yang kaya gitu lagi.
please harus serius! ga main-main perasaan. yang bakal jadi senjata makan tuan-_-
eh tapi.......
gw cukup bahagia dengan keadaan netral kaya gini.
meskipun gw masih nyimpen something feeling  to someone, gw netral ko.
ga teruuuuuus terusan mikirin cowo itu ituuuuu aja.
yahhhhhh inhale exhale aja tiap nemuin yang menyayat hati.
Allah udah nyimpen seseorang yang lebih pantes lu cinati ko ver.
tinggal gimana caranya lu jaga sikap, jaga hati, dan jaga dia selamanya :)
mungkin yang gw butuh yang bisa menunjukkan ke-'gentle'-annya dia dimata cewe.
gw cukup  tau mana aja sikap gentle cowo yang ngehargain cewenya.
dari hal-hal kecil.
dan itu pernah gw perhatiin dari galuh. (pernah gw ceritain juga)
tapi yah, ternyata cuma sampe segitu aja.
selanjutnya dia ninggalin gw seenak udel-_-
dan emang udah males gw kalo mengais ataupun menangisi yang udah ninggalin gw haha yaudalah itu udah lalu.
dan sekarang, gw udah punya tanggung jawab buat diri gw sendiri. tetep harus mikirin pendidikan!
kolot ya gw? haha tapi  sebenernya gw cuma pengen 'keliatan' strong.
cukup bangga dengan pendirian gw ini.
gw pernah baca, suatu kebijakan itu salah satunya merahasiakan keluhan.
so.......gw akan berusaha buat ga keliatan lemah.
apalagi dihadapan mereka-mereka yang (mungkin) bahagia dibalik kesakithatian gw.
cuma saat gw sukses mereka bisa berenti ketawa.
sukses tetep tersenyum, seneng-seneng meskipun tanpa mereka.
halah lagian apasih. cowo-cowo ga punya mental sebagai cowo harus dipikirin. ga pantes juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar