Rabu, 24 Agustus 2011

Gw berusaha santai ngadepin dia. Tapi lama kelamaan kita makin jauh. Sampe udah ga pernah contact-an lagi. Dan dari situ gw tau, mungkin gw cuma jadi "just for fun"-nya dia.
Gw mulai nyadarin diri gw kalo gw emang ga pantes ngarep-ngarepin dia lagi. Hahaha gw yakin bisa kok! Ini masih proses. Tapi sebenernya gw bisa loh jadi orang yang sebelumnya cinta setengah mati, dikemudian hari gw bisa ga punya perasaan sama sekali. Itu tergantung apa feeling gw sama cowo itu.
Semua cewe bisa tau mana cowo yang suka sama dia bener-bener atau cuma sekedar temen,kan? Termasuk gw. Biarpun terakhir kali dia manggil gw dengan sebutan sayang, perlakukan gw selayaknya pacar. Gw tau kok, dia cuma pengen nyeneng-nyenengin gw doaaaang!
Yah sudahlah, sesuka hati dia mau gimana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar