Sabtu, 03 September 2011

Cepat Hilang

Tak ku kira aku bisa mengenalmu
Meskipun tak terlalu berkesan di. awal perkenalan
Tak butuh waktu lama untuk mengerti arti hadirmu
Memang aku takut untuk mengharapkanmu
Tapi tak bisa ku tolak rasa ini
Rasa iri terhadap kedekatanmu dengan perempuan lain
Tapi kau sanggup meyakinkanku, bahwa aku yang teristimewa bagimu
Aku memang terlalu mudah menyayangimu
Terlalu cepat menitipkan hatiku untukmu
Tapi yakinlah, rasa ini tak akan menguap lalu hilang
Seperti anak kecil mendapat mainan saat kamu meminta aku jadi milikmu
Selalu aku ingin menjaga dirimu
Tapi ternyata kau tak ingin ku jaga
Sehingga akhirnya kau lepas dan menyusuri jalanmu sendiri
Yang kau pikir lebih baik tanpa diriku
Terkadang aku berusaha mencari celah dihatimu lagi
Tapi ternyata kau hanya memberi sekedarnya
Aku mulai membangunkan diri
Mulai tak menghiraukan dirimu yang selalu melintas dipikiranku
Entah apa maksudmu mulai mendekat kembali
Apa kau masih belum mengerti hati perempuan?
Kau mendekat dan membuatku kembali dan semakin berharap
Tapi kamu mengacuhkanku kemudian
Sakit, memang sakit
Ku kira setelah kamu tersakiti dengan kisah sebelum bersamaku
Kau bisa tahu apa itu sakit karena diabaikan
Ternyata jawabannya nol besar
Sesungguhnya aku bisa menunjukkan bahwa ku bisa memiliki yang lain
Tapi aku tidak seperti perempuanmu yang lain yang mudah melupakanmu
Bagiku, rasa ini masih bersamamu sampai kau menemukan perempuan yang bisa mencintaimu lebih dari hati ini
Jangan pernah menoleh ke arahku lagi
Karena hatiku masih goyah untuk melepasmu

"R3G"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar