Kamis, 08 September 2011

He wont hear it

oggy, sorry ya gw mau galau gara-gara galuh :( gw pengen ngeluarin unek-unek aja. Gw ga mau salah tempat yang selalu kebaca orang. Makanya gw tulis disini.
Jujur ya gw emang masih sayang, suka, sama dia. Meskipun sudah dipastikan dia ga punya perasaan yang sama ke gw. Gw cukup realistis ko.
Ga mungkin juga gw ngejar-ngejar dia-_-
Ohya, gw sengaja googling pake nama dia loh! Haha masa gw nemu foto bokapnya. Haaa mirip banget >.<
Mungkin kalo lagi foto keluarga, yang beda cuma wajah nyokapnya kali.haha
Sekarang gw udah mulai lupa cerita-cerita waktu pacaran sama galuh. Gw sebut ini kemajuan. Mungkin dia udah jarang muncul di timeline. Sibuk ngurusin kuliahnya.
Hfhh, gw seneng ko dia dapet yang terbaik. UI Fisioterapi. UI? Haha gw jadi inget Oppa. Eh belom pernah gw ceritain ya disini? Kapan-kapan deh ya ^^v
Gw sampe pengen dia cepet-cepet punya pacar. Biar gw bisa stop ngarepin dia lagi. Biar mata gw terrrrrbuka kalo gw ga pantes buat dia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar