Rabu, 07 September 2011

why tonight so random

hy my dearest diaryblog \ξ(ˇ▽ˇ)ξ/
Hari ini gatau kenapa gw random banget. Galau gara-gara keingetan galuh, sama kesel sama nyokap.
Gw cerita tentang nyokap dulu deh. Gw baru ganti DP BBM nih. Bosen dong gw DP nya itu-itu mulu. Mana keliatan bulet banget! Zzzz
Tapi nyokap komenin DP gw. Disuruh ganti pake foto sebelumnya. Jujur gw ga suka. Apalagi nyokap terlalu pengen gw tampil perfect. Wajar sih. Tapi ya, gw juga pengen nunjukkin gw apa adanya dong.
Gw punya style sendiri. Bukan style gw yang namanya centil-centilan, so manis so cute-__-
Dan tetep ENGGA GW GANTI!!
Masalah yang kedua tentang Galuh. Gw mulai inget dia saat di Timeline gw ada yang galau nge-tweets yang kata-katanya gw banget. Kayaknya emang masalahnya sama sama gw.
Entahlah gw masih bisa nerima atau belum kenyataan kalo Galuh emang udah bener-bener ga akan kembali ke gw. Bosen sih, yang digalauin dia-dia mulu.
Tapi emang gw ga bisa lupain dia aja.
Gw tau kok ini ngerugiin gw. Tapi kadang-kadang gw nikmatin kegalauan gw. Karena disaat galau, gw bisa berpikiran jernih. Selesainya jadi lebih tenang.
Gw tetep jaga privasi gw lah. ga perlu ngumbar kegalauan di khalayak banyak. Tapi gw nulis di blog karena emang ga banyak orang yang tau blog gw eheuheuhue *ketawa si jamal*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar