Rabu, 07 September 2011

unhappy

Ver, kenapa sih hidup gw kaya ga punya harapan lagi buat bahagia?
Ini kehidupan baru gw. Seharusnya gw bisa dukung keputusan bersama. Tapi entah gw ngerasa masih berat buat nerima.
Mulai dari ngadepin orang tua yg cerai, gw tinggal di rumah orang yg baru gw kenal, malah gw sampe jauh dari abang gw sendiri.
Sedih ga sih, liat status fb sampe twitter yg isinya orang yg cerita tentang liburannya bareng keluarga.
Mungkin ga ada tempat buat gw numpahin air mata sama amarah aja ver. Jadi semua gw tahan dan gw nutupin pake senyuman.
Sumpah ya ver, gw sampe berfikiran masa depan gw kaya gimana kalo tiap yg gw pikirin ini2 mulu.
Gw udah ga punya temen seru2an, keluarga, sampe ilmupun ga ketinggalan jauh sama temen sebaya gw.
Yang bikin gw makin sedih tuh nyokap. Nyokap sekarang kaya ga bisa ngontrol emosi pas dia kesel. Terus bokap. Kaya ga tau apa yg harus dia lakuin. Salah satunya dia harus punya tempat tinggal. Buat gw kalo ketemu dia. Bisa bareng sama dia walaupun cuma berdua.
Salah ga sih kalo gw mikir orang tua cuma mikir apa baiknya buat mereka?
Iyaa gw udah gede. Kalo diblang menuju dewasa. Tapi kan justru gw lagi labil bgt.
Masih untung kali gw ga ikut2an bandel kaya temen2 gw. Kalo mau ikutan juga sebenernya bisa banget kaya mereka.
Yaelah, gw masih mikir kali. Gamau kalah gw sama keadaan.
Biarinlah kalo emang orangtua gw mau gimana ver. Mereka tau apa yg terbaik buat mereka. Mereka dua orang yg dewasa. Gw nya aja yg paling kecil di keluarga. Jadi cuma tau "gw gamau punya keluarga ancur". Yaudah ya ver, gw akan berusaha bangun hidup gw. Ga bisa gw nyalah2in orang tua. Yg jalanin gw. Jadi gw yg harus berjuang. Gw udah sesek napas ver. Akhirnya gw bisa nangis dan numpahin semuanya. Lumayan bisa ngeringanin hati gw◦"̮◦

Tidak ada komentar:

Posting Komentar